>

Pria di Bekasi Bakar Diri Karena Putus Asa dengan Penyakit

Pria di Bekasi Bakar Diri Karena Putus Asa dengan Penyakit

Polres Metro Bekasi menyebut pria bernama Halomoan Panjaitan membakar diri diduga sebab putus hasrat dengan penyakit yang tidak kunjung sembuh. Sedangkan seperti itu, Kepolisian ogah menceritakan riwayat penyakit Halomoan.

Sebelumnya, Halomoan ditemukan dalam keadaan terbakar di dalam kendaraan beroda empat di kawasan Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat.

“Iya bunuh diri sebab ia sakit,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing terhadap beincash1.com, Jumat (30/8).

Erna menyebut korban bunuh diri dengan mengaplikasikan cairan bensin. Ia berkata demikian sebab polisi menemukan botol yang diduga bekas cairan bensin di lokasi Halomoan ditemukan terbakar di dalam kendaraan beroda empat.

Kecuali itu, mengacu dari hasil pemeriksaan sementara juga tak ditemukan pertanda-pertanda kekerasan di tubuh korban. Cuma ditemukan luka bakar.

Erna mengatakan Halomoan diduga putus hasrat sebab tidak kunjung sembuh dari sakit yang diderita selama ini. Sampai akibatnya memilih untuk bunuh diri.


Riwayat sakit yang diderita Halomoan sudah dikoreksi oleh pihak keluarga korban. Tetapi, Erna tidak menyuarakan sakit apa yang diderita oleh Halomoan.

Ia juga tak menjelaskan telah berapa lama Halomoan mengidap penyakit hal yang demikian.

Sebelumnya, seorang pria bernama Halomoan Panjaitan ditemukan tewas dengan keadaan terbakar di dalam kendaraan beroda empat di Jalan Terusan Topas, Rumit Perumahan Pesona Metropolitan, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi. Jasad ditemukan sekitar pukul 11.20 WIB, Kamis (29/8).

Penemuan jasad Halomoan berawal dari kecurigaan seorang warga yang mengamati kendaraan beroda empat terparkir di lokasi kejadian semenjak malam sampai pagi hari.

Sesudah petugas kepolisan tiba di lokasi, pintu kendaraan beroda empat akibatnya dibuka dengan bantuan tukang atau montir bengkel. Semenjak itu, Halomoan dikenal telah dalam keadaan tewas dengan keadaan tubuh terbakar.

“Posisi duduk di atas jok sopir, di dalam kendaraan beroda empat keadaan terbakar, wewangian bensin ditemukan di dalam kendaraan beroda empat dari botol bekas,” ujar Erna, Kamis (29/8).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *