Ligafox BeinCash
Agen Bola
Poker Online

Sandiaga Latihan Renang di Pulau Bidadari

BEINCASH -Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno berenang menuju Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu. Menurut Sandi, medan berenang di Pulau Bidadari ini cukup berat.

“Kelihatannya harus lebih sering latihan karena berat medannya di sini,” ujar Sandi di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu, Senin (29/1/2018).

Ia menyebut, berenang di perairan Pulau Bidadari untuk melatih diri jelang Festival Danau Sunter pada 25 Februari 2018 mendatang bersama dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

“Di Pulau Bidadari ini lumayan bersih buat latihan yang mau berenang, 25 Februari mau ikut Festival Danau Sunter sama Bu Susi,” ucap Sandi.

Sandi pun mengajak masyarakat untuk datang berlibur ke Pulau Bidadari ini.

“Buat warga Jakarta datanglah ke Pulau Seribu, Pulau Seribu Ok Oce,” tutup Sandi sembari mengacungkan dua jari andalannya Ok Oce.

Sebelumnya, pada Desember 2017 lalu, Sandiaga sempat menyambangi dua pulau di Kepulauan Seribu. Kedua pulau tersebut adalah Pulau Karya dan Pulau Pramuka.

Tantangan Menteri Susi

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana mengadakan Festival Danau Sunter pada pertengahan sampai akhir Februari 2018. Kegiatan ini juga akan bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Dia menjelaskan festival akan di selenggarakan di Danau Sunter Selatan bagian timur, Jakarta Utara. Lokasi itu dipilih karena kondisi airnya yang sudah jernih.

“Jadi kami datangkan tim dari KKP atau perwakilan dari Bu Susi. Pertanyaan dari mereka cuma tentang keselamatan acaranya, kedua kualitas air, ketiga dibuka untuk umum,” ujar Sandiaga.

Menurut dia, akan ada berbagai kegiatan perlombaan dalam Festival Danau Sunter itu. Acara ini juga akan dibuka untuk atlet nasional dengan lomba renang di kedalaman air 8-11 meter.

“Walaupun kualitas terpantau baik, harus memang orang profesional yang biasa berenang di open water swimming, di perairan bebas,” ujar Sandiaga Uno.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *